Kamis, Maret 25, 2010

my blog worth

hi teman,,,,,,,,,,,,, ni gue mau bagi pengalaman ne,,,,,,, tadi aku berselancar di internet khan,,,,,,,,,, jadi aku cari cari berapa harga blog gue,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, gue nggak nyangka lho,,,, kalau harga blog gue $564.54. its so wonderful for me,,,,,,,


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?


itu khan ada gambar nya ,,,, kalau teman teman mau tahu tentang cara mengetahui hrga blog teman,,,, klik aja ini selamat mencoba ya...................


6 komentar:

akhatam mengatakan...

Hmm.. boleh nih infonya.. Tx

akhatam mengatakan...

Langsung ane cek gan...

Malang News and Photos mengatakan...

hehe ... selamat ya ...., jadi pingin tahu, kalo punya saya berapa...

FLAY♥ mengatakan...

wokeee info Lu seL.....
ahahahah....

Like your news....
right Thumb 4 u....

sukses....!!

elhintz mengatakan...

oke nih infonya.,...
thx ya.........

Dwi Marita P mengatakan...

mantaf ne dekk...
amazing!!