Kamis, Oktober 22, 2009

ULTAH KUANSING DIMERIAHKAN DENGAN PENGHARGAAN DARI MS KABAN

MS KABAN BERI PENGHARGAAN ATAS PRESTASI KUANSING DALAM MELESTARIKAN ALAM


OLEH : FAHLI REBSIANTO



SELAMAT DAN SUKSES

ATAS

KEBERHASILAN KUANSING

DALAM MELESTARIKAN ALAM DAN KONSERVASI ALAM

DARI MS KABAN

MENTERI KEHUTANAN INDONESIA

SEMOGA NEGERI PACU JALUR INI BERRTAMBAH MAJU DAN NYIUR MELAMBAI

SELALU TERJAGA



Sebagai orang yang lahir dan dibesarkan di negeri pacu jalur ini maka saya sanagat berbangga sekali karena pada saat ini kabupaten yang menjadi kebanggan ini dapat memperoleh penghargaan dari menteri kehutanan indonesia yakni MS KABAN dalam hal pelestarian hutan dan konservasi terhadap alam.

Penghargaan yang diberikan oleh MS KABAN ini tidak lepas dari kerja seluruh pihak terutama kalangan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi. Selain itu, saya melihat sejak pemerintahan dipimpin oleh H SUKARMIS negeri pacu jalur semakin maju dan semakin tertata kehidupan masyarakatnya.

Memang pada masa pemerintahan H SUKARMIS ini sudah terjadi perubahan kearah yang lebih baik, misalnya pembangunan sudah menjamur di lasanakan dan juga pelengkapan infrastruktur sudah dilakukan. itu semua demi menuju kabupaten yang sejahtera dan maju serta berakhlak mulia.

Satu hal yang mejadi sangat istimewa dalam penghargaan kali ini yaitu penghargaan ini diberikan tidak lama setelah ulang tahun kuansing kesepuluh. Ini memeng patut membuat kita berangga. Dan juga ada hal lain, sebagai seorang anak yang hidupnya berada dipinggir sungai (KUANTAN) saya merasa dari saya lahir belasan tahun yang lalu Nyiur melambai yang berdadipinggir kuantan masih tetap terjaga sampia sekarang.

Semoga kesuksesan yang telah kita raih bersama ini dapat menjadikan semangat baru. majulah kuansing ku, tunjukkan pada dunia bahwa kau adalah kabupaten yang patut diteladani.....................


MS KABAN


AIR TERJUN KUANSING
HUTAN
HUTAN
TEPI KUANTAN KUANSING

Tidak ada komentar: